Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Kloning WA di Samsung Semua Tipe

Cara kloning wa bisa kalian gunakan untuk yang membutuhkan aplikasi whatsapp lebih dari satu dari pada kalian membeli smartphone yang baru untuk kloning wa kalian akan lebih hemat untuk menggandakan aplikasi wa pada semua merek smartphone seperti cara kloning wa di samsung dengan mudah.

Mungkin ada sebagaian orang yang memerlukan apliaksi whatsapp lebih dari satu untuk pekerjaan atau hal lainnya untuk digunakan seperti menghubungi banyak customer bagi para pemiliki toko.

Bagi kalian yang memiliki smartphone hanya satu maka kalian bisa untuk kloning wa pada hp dengan dua nomor pada smartphone samsung kalian, untuk fitur kloning aplikasi sudah banyak ada pada semua merek smartphone akan tetapi smartphone kalian harus wajib bisa dual sim untuk bisa mengaktifkan dua akun whatsapp pada satu hp.

Cara Kloning WA di Samsung

Cara Kloning WA di Samsung

Aplikasi whatsapp adalah aplikasi chatting yang banyak sekali digunakan diseluruh dunia untuk digunakan di dunia bisnis online untuk melayani pertanyaan-pertanyaan customer yang akan membeli produk.

Jika kalian sedang menjalani bisnis online maka kalian harus memisahkan urusan pribadi dan bisnis kalian agar tidak bercampur maka dari itu solusi nya dengan kalian melakukan kloning wa.

Sudah banyak perusahaan pembuat smartphone yang sudah membekali produk mereka dengan fgitur untuk bisa menggandakan aplikasi pada satu perangkat untuk mempermudah konsumen mereka.

Cara Kloning WA di Samsung Tanpa Aplikasi

Cara Kloning WA di Samsung Tanpa Aplikasi

Kalian bisa kloning wa tanpa aplikasi di hp samsung dengan kalian memanfaatkan fitur default yang ada pada smartphone samsung tanpa kalian menginstall aplikasi tambahan.

Kalian bisa mengakses menu pada pengaturan untuk dapat menggunakan fitur tersebut untuk dual aplikasi di samsung dengan cara sebagai berikut ini:

  • Kalian masuk terlebih dahulu ke pengaturan.
  • Setelah itu kalian bisa scroll kebawah dan masuk ke menu Advanced Feature.
  • Nanti kalian tinggal pilih menu dual messenger dan kalian bisa tap aplikasi whatsapp.
  • Maka akan otomatis aplikasi WA tersebut akan ganda kan, untuk melihatnya kalian bisa ke homescreen dan akan ada WA yang di tandai dengan icon clone.

Untuk aplikasi WA yang sudah di gandakan akan ada icon lingkaran segitiga sedangkan untuk aplikasi whatsapp asli tidak akan ada perubahan jadi kalian bisa membedakan mana aplikasi wa yang asli dan aplikasi clone.

Cara Kloning WA di Samsung Dengan Whatsapp Business

Kalian bisa untuk menggandakan wa dengan menggunakan whatsapp business dengan mudah untuk dapat membedakan antara chat pribadi kalian dengan pekerjaan dengan cara sebagai berikut ini:

  • Kalian buka terlebih dahulu playstore dan kalian install aplikasi WhatsApp Business.
  • Setelah sudah kalian install maka kalian bisa untuk membuka aplikasi tersebut dan kalin bisa membuat akun whatsapp baru dengan nomor yang baru.
  • Tinggal kalian ikuti langkah-langkah yang ada sampai akun baru whatsapp kalian selesai dibuat.

Cara Kloning WA di Samsung Dengan Aplikasi

Cara Kloning WA di Samsung Dengan Aplikasi

Selain kalian bisa menggunakan fitur bawaan dan whatsapp business kalian juga bisa untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk dapat menggandakan aplikasi wa di hp samsung kalian.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa untuk menggandakan wa di samsung:

1. App Cloner

Aplikasi ini bisa untuk menggandakan wa yang bisa kalian gunakan, jika kalian ingin mencoba aplikasi ini kalian bisa download aplikasi tersebut di palystore.

2. Clone App Lite

Aplikasi kedua yang bisa kalian coba adalah Clone App Lite yang memiliki kapasitas yang ringan.

3. Parallel Space

Banyak sekali fitur menarik yang ada pada parallel space yang bisa kalian gunakan untuk mempermudah kalian kloning aplikasi di hp android.

4. Multi Parallel

Selain parallel space kalian juga bisa menggunakan aplikasi multi parallel space untuk menggandakan whatsapp atau media sosial lainnya.

5. Do Multi Account

Aplikasi ini banyak sekali memiliki fitu serta mudah digunakan untuk kloning WA.

Terima kasih sudah membaca artikel 3 Cara Kloning WA di Samsung Semua Tipe, jika artikel ini bermanfaat kalian bisa share ke teman-teman kalian agar teman-teman kalian tau cara menggandakan wa di samsung.

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.