Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Pulsa di BNI Mobile Banking

Cara beli pulsa di BNI Mobile Banking pastinya memberikan kalian kemudahan yang bisa kalian rasakan dengan memotong dari saldo rekening tabungan yang kalian miliki di BNI Mobile Banking.

Pada saat ini BNI telah menyediakan berbagai macam layanan unutk para nasabahnya sesuai dengan kebutuhan para nasabahnya.

Dengan banyaknya fasilitas di mobile banking maka kalian bisa untuk bertransaksi berbagai macam salah satunya yaitu membeli pulsa jadi kalian tidak perlu lagi untuk keluar rumah untuk membeli pulsa ke konter.

Cara Beli Pulsa di BNI Mobile Banking

Cara Beli Pulsa di BNI Mobile Banking

Untuk proses membeli pulsa melalui BNI Mobile Banking sangatlah gampang, kalian hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit untuk berhasil membeli pulsa pada m banking bni.

Hal tersebut mempermudah kalian membeli pulsa tanpa kalian keluar rumah, berikut ini adalah beberapa langkah untuk membeli pulsa di BNI Mobile Banking.

1. Buka BNI Mobile Banking

Buka BNI Mobile Banking

Bagi kalian yang ingin membeli pulsa melalui BNI Mobile Banking maka kalian harus mempunyai aplikasi BNI Mobile Banking terlebih dahulu, jika kalian sudah mempunyai aplikasi tersebut maka kalian bisa membuka aplikasi M Banking BNI.

2. Menu Pembelian dan Voucher Prabayar Telepon

Setelah kalian sudah membuka dan login ke BNI Mobile Banking maka kalian tinggal ke menu pembelian yang sudah tersedia dan tinggal pilih jenis voucher prabayar telepon untuk cara beli pulsa di Mobile Banking BNI.

3. Input Baru

Jika kalian sudah memiliki voucher maka nanti kalian tinggal ke tahap selanjutnya dengan kalian bisa tap lanjut yang berada pada tombol input baru di halaman berikutnya.

4. Menentukan Provider

Setelah itu kalian bisa tap pada jenis operator dan memilih operator yang kalian gunakan contoh nya seperti Telkomsel, Indosat, Axis, Tri, Smartfren.

5. Menentukan Nominal

Untuk cara beli pulsa di BNI Mobile Banking selanjutnya kalian tinggal menentukan nominal sesuai kebutuhan kalian dan pastikan kalian membeli pulsa sesuai dengan budget yang kalian miliki.

6. Masukkan Nomor Telepon

Nanti kalian tinggal masukkan nomor telepon pada kolom yang sudah disediakan pastikan juga kalian memasukkan nomor telepon yang benar untuk di isi pulsanya.

7. Masukkan Password Transaksi

Setelah kalian memasukkan nomor telepon natni tinggal tap pada halaman selanjutnya dan akan muncul tampilan validasi dengan memasukkan password transaksi kalian di BNI Mobile Banking.

8. Transaksi Berhasil

Kalian nanti nya akan mendapatkan notifikasi yang memberitahukan bahwa pembelian pulsa yang dilakukan sudah berhasil dan bisa kalian gunakan untuk kegiatan kalian berkomunikasi, akan tetapi cara beli pulsa di mobil banking bni ini ada biaya administrasi dan syaratnya.

Setelah kalian berhasil membeli kode voucher misalnya telkomsel kalian bisa mengikuti cara memasukkan voucher telkomsel untuk dapat mengisi pulsa pada nomor telkomsel kalian

Syarat Cara Beli Pulsa di BNI Mobile Banking

Syarat Cara Beli Pulsa di BNI Mobile Banking

Pada layanan mobile banking bni banyak sekali kemudahan serta berbagai macam manfaat untuk para nasabahnya untuk dapat bertransaksi seperti transaksi transfer sesama bank, cek mutasi sampai beli pulsa selular.

Baca Juga:
Biaya Buka Rekening BNI

Akan tetapi untuk bisa menikmati fasilitas yang diberikan oleh BNI Mobile Banking maka kalian harus melakukan registrasi serta aktivasi pada kantor cabang bank bni yang ada di tempat kalian.

Tapi jika kalian sudah mempunyai akses ke Mobile Banking BNI maka kalian bisa mengikuti beberapa syarat untuk bisa beli pulsa di BNI Mobile Banking sebagai berikut ini:

1.  Jenis Provider Sudah Terdaftar

Untuk membeli pulsa di Mobile Banking BNI maka kalian harus pastikan terlebih dahulu jenis provider yang kalian gunakan sudah terdaftar pada layanan BNI Mobile Banking.

Dikarenakan jika provider kalian tidak terdaftar pada BNI Mobile Banking maka kalian tidak bisa membeli pulsa untuk nomor hp kalian, berikut ini adalah beberapa provider yang sudah di dukung oleh M Banking BNI

  • Indosat.
  • Telkomsel.
  • Axis.
  • Tri.
  • Smartfren.

2. Mempunyai Saldo di Rekening BNI

Jika kalian sudah pastikan provider nomor hp kalian sudah ada pada M Banking BNI maka kalian harus menyediakan saldo yang nantinya akan digunakan untuk membeli pulsa di BNI Mobile Banking.

3. Koneksi Internet

Pastikan juga kalian mempunyai koneksi internet untuk dapat membuka aplikasi mobile banking bni dikarenakan layanan pada M Banking BNI ini tidak dapat digunakan melalui offline.

Biaya Admin Beli Pulsa di BNI Mobile Banking

Jika kalian ingin membeli pulsa di mobile banking bni maka nantinya kalian akan dikenakan biaya tarif tambahan sebagai biaya admin sebesar Rp. 1.500.

Untuk pemotongan ini akan langsung dipotong dari saldo kalian yang ada pada M Banking BNI dan ketentuan tersebut sudah berlaku untuk semua operator yang sudah terdaftar di M B.

Jika saldo yang ada pada rekening bank bni kalian tidak mencukupi untuk membayarkan biaya admin maka nantinya setiap transaksi yang kalian lakukan tidak akan berhasil.

Terima kasih sudah membaca artikel "Cara Beli Pulsa di BNI Mobile Banking", jika aritkel ini bermanfaat kalian bisa share ke teman-teman kalian agar teman-teman kalian juga tau untuk membeli pulsa pada mobile banking bni

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.