Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Melacak Nomor HP Telkomsel

Cara melacak nomor Hp Telkomsel dengan detil lumayan gampang dijalankan. Seperti kita kenali, handphone memang telah banyak digunakan oleh sebagian besar warga Indonesia atau dunia. Walau banyak memiliki peranan, tetapi sayang cukup banyak orang manfaatkan peluang untuk menipu atau mengancam seseorang.

Dalam kata lain, dipakai untuk beberapa hal negatif. Ada banyak kasus penipuan yang sudah dilakukan melalui handphone, seperti mengirim SMS berhadiah dan lain-lain.

Salah satunya provider yang sering dipakai oleh faksi yang tidak bertanggung-jawab itu adalah Telkomsel. Oleh karena itu, cara melacak nomor Hp Telkomsel jadi hal paling penting saat kalian dikontak nomor operator Telkomsel yang tidak dikenali dan tidak diletakkan di contact telephone kalian.

Sekarang modus kejahatan dan penipuan melalui SMS dan telephone sudah semakin ramai, karena itu kita tetap harus siaga.

Apa kalian terhitung korban kejahilan atau penipuan pelaku-oknum yang tidak bertanggungjawab itu? Lantas, apa kalian terasa terusik dan kecewa dengan kedatangan atau tindakan penipuan beberapa orang itu?

Bila kalian tidak tahan dengan tindakan penipuan dan kejahatan melalui handphone yang saat ini telah makin tidak tertahan kembali, pasti harus cari jalan keluarnya secara tepat dan detil. Tidak disangkal bila modus kejahatan dengan manfaatkan basis komunikasi handphone ini terakhir memang menggelisahkan khalayak, khususnya untuk beberapa pemakai smartphone.

bagaimana tidak, karena tingkah pelaku-oknum tidak bertanggungjawab itu tersebut kalian sebagai pemakai handphone bila tertipu pasti dapat benar-benar dirugikan bahkan juga dengan jumlah lumayan besar. Selain itu, pelaku-oknum itu juga susah dijumpai aslinya darimanakah karena mereka umumnya cuma mengontak lewat handphone saja.

Sebetulnya, tipe provider mobile yang sering digunakan untuk menjahili beberapa pemakai handphone benar-benar bermacam. Bahkan juga sebagian besar nomor handphone pernah digunakan untuk lakukan penipuan atau kejahilan. Adapun operator itu adalah Telkomsel.

Bila sekarang ini kalian alami kejahilan pelaku-oknum pemakai provider Telkomsel, kalian bisa lakukan cara melacak nomor Hp Telkomsel dengan detil secara mudah. Benar ada banyak jalan keluar yang bisa dilaksanakan untuk melacak lokasi dan nomor telephone pelaku itu. Untuk memperjelasnya, inilah penjelasannya.

Cara Melacak Nomor HP Telkomsel

Cara Melacak Nomor HP Telkomsel

Bila kalian ingin tahu status rekan, gebetan, atau pacarmu, dapat coba cara melacak nomor hp Telkomsel dengan detil memakai beberapa sistem yang sudah diringkas dalam paragraf di bawah ini.

1. Melacak Nomor HP Telkomsel lewat SMS

Sistem untuk melacak nomor hp Telkomsel pertama dapat dilaksanakan dengan lewat SMS. Cara dan beberapa langkahnya lumayan gampang, baca tutorialnya di bawah ini.

  1. Yakinkan HP kalian telah dipasang kartu pertama Telkomsel.
  2. Membuka kunci monitor handphone supaya siap dipakai.
  3. Membuka menu SMS/Pesan.
  4. Tuliskan isi pesan: TEMANNAMA TEMANNOMOR TSEL TEMAN.
  5. Contoh: TEMAN NATASYA 082199994709
  6. Kirim ke nomor arah: 2500
  7. Sesudah SMS terkirim, rekan kalian yang namanya NATASYA (contoh) akan terima SMS dari Telkomsel yang berisi keinginan izin untuk bagi lokasinya ke kalian.
  8. Bila rekan kalian menyepakati, karena itu kalian akan secara mudah tahu kehadiran lokasi rekan kalian yang namanya NATASYA (contoh).

2. Melacak Nomor HP Telkomsel lewat Dial Up

Cara melacak nomor hp Telkomsel dapat memakai sistem dial up yang juga gampang dilaksanakan. kalian perlu tahu code dial untuk ketahui kehadiran seorang yang diharapkan. Baca beberapa langkah di bawah ini.

  1. Yakinkan HP kalian telah dipasang kartu pertama Telkomsel.
  2. Membuka kunci monitor handphone supaya siap dipakai.
  3. Membuka menu Telephone.
  4. Input/tuliskan *250#
  5. Kemudian, langsung pencet tombol Panggil/Call seperti saat nelpon rekan kalian.
  6. Tentukan menu melacak Telkomsel.

3. Melacak Nomor HP Telkomsel lewat Web

Kalian dapat melacak nomor hp Telkomsel lewat web penyedia service melacak lokasi. Ada dua web yang kami referensikan, salah satunya:

1. LacakGSM.com

Untuk cara pemakaian menggunakan lacakgsm kalian bisa ikuti beberapa langkah dibawah ini:

  1. Membuka browser di laptop atau komputer kalian, dianjurkan gunakan Google Chrome supaya bisa lebih cepat.
  2. Datangi alamat situsnya: www.lacakgsm.com
  3. Click tombol Daftar.
  4. Isilah form registrasi yang diberi selengkapnya, click dan masukan captcha untuk menunjukkan "Saya bukan robot".
  5. Click tombol Daftar Sekarang ini.
  6. Sesudah kalian mempunyai account di lacakgsm.com,langsung pencet tombol Login dan masuk memakai username dan sandi yang sudah kalian daftarkan.
  7. Untuk melacak nomor hp Telkomsel, click menu drop-down Navigasi Pencarian » Melacak Nomor.
  8. Masukan nomor hp yang ingin dicari.
  9. Situs lacakgsm.com langsung akan memberitahumu kehadiran dirinya.

2. Ceebydith.com

Untuk menggunakan website ceebydith kalian bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini::

  1. Kalian bisa buka google chrome yang ada pada komputer atau laptop kalian.
  2. Datangi alamat situsnya: https://ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html
  3. Masukan nomor smartphone yang ingin dilihat lokasi kehadirannya.
  4. Click tombol Mencari.
  5. Lokasi kota pemilik nomor smartphone yang kalian melacak barusan akan diperlihatkan.

Terima kasih sudah membaca artikel cara melacak nomor hp telkomsel, jika artikel ini bermanfaat kalian bisa share ke teman-teman kalian.

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.