Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Duplikat Aplikasi di Samsung Semua Tipe

Cara duplikat aplikasi di samsung bagi kalian yang belum tau fitur mempunyai fitur untuk bisa menggandakan aplikasi agar kalia nbisa untuk menggunakan dua aplikasi dalam satu hp samsung.

Fitur tersebut berguna untuk kalian yang ingin mengelola dua akun atau nomor yang berbeda pada perangkat yang sama agar kalian bisa fokus untuk mengatur akun pada aplikasi sosial media yang kalian miliki.

Pada sat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan banyak orang baik itu dari anak-anak sampai orang dewasa maka dari tiu jumlah apliaksi atau sosial media yang dibutuhkan akan semakin banyak.

Maka dari tiu kalian harus mengetahui cara duplikat aplikasi di samsung dengan mudah dan cepat, selain itu kalian juga bisa untuk dual whatsapp di samsung dikarenakan banyak sekali aplikasi media sosial yang bisa kalian duplikat.

Aplikasi Dual Apps di Samsung

Banyak sekali aplikasi dual aplikasi yang bisa kalian gunakan sebagai berikut ini:

1. DO Multiple Account

Kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menggandakan aplikasi media sosial seperti whatsapp, facebook, twitter, instagram pada satu perangkat.

2. Clone App

Aplikasi ini bermanfaat untuk membuat dual apps di samsung yang bisa kalian donwload pada google play store yang tampilannya sangat mernarik dan mudah untuk digunakan.

3. Super Clone

Kalian bisa membuat aplikasi ganda di hp samsung dan android menggunakan aplikasi super clone yang sudah banyak sekali di gunakan oleh banyak orang, kalian bisa download aplikasi ini pada google play store.

4. Multi Paralel

Aplikasi ini bisa untuk menggandakan berbagai macam aplikasi sosial media seperti line, whatsapp, facebook, instagram, dan sebagainya.

5. 2Accounts

Selain multi paralel kalian juga bisa menggunakan aplikasi 2accounts yang bisa kalian dapatkan di google play store untuk menggandakan aplikasi pada hp samsung kalian.

6. Multiple Accounts

Multiple Account bisa membuat dual apps pada hp samsung kalian dan aplikasi ini gratis serta mempunyai fitur keamanan untuk aplikasi yang kalian gandakan.

7. Dual Space

Selain aplikasi multiple account kalian juga bisa mencoba aplikasi dual space yang bisa membuat aplikasi ganda pada hp samsung serta juga bisa untuk menggandakan game juga.

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung

Bagi kalian yang ini tau cara duplikat aplikasi di samsung dengan mudah dengan apliaksi atau tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga pada hp samsung kalian bisa mengikuti beberapa langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka Home Screen HP Samsung

Kalian harus membuka home screen atau layar utama terlebih dahulu untuk bisa melihat aplikasi bawaan atau unduhan yang sudah ada pada smartphone kalian dan kalian pastikan untuk layar utama tidak dikunci agar bisa memudahkan dalam proses penggandaan aplikasi.

2. Cari Aplikasi yang Mau Di Duplikat

Kalian cari terlebih dahulu aplikasi yang akan kalian gandakan serperti whatsapp atau facebook pada layar utama hp samsung kalian.

3. Pilih Menu Install Aplikasi Kedua

Jika kalian sudah menemukan aplikasi yang akan kalian duplikasi maka kalian bisa untuk menekan atau menahan logo pada aplikasi tersebut sehingga akan muncul menu install secod app atau pasang aplikasi kedua.

4. Aplikasi Duplikat Siap Digunakan

Setelah kalian install aplikasi kedua maka kalian tunggu beberapa saat sampai proses installnya selesai dan jika sudah maka apliaksi tersebut sudah bisa kalian gunakan.

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung Menggunakan Paralel Space

Cara Duplikat Aplikasi Di Samsung Menggunakan Paralel Space

Aplikasi paralel space sudah banyak sekali digunakan untuk duplikat aplikasi di samsung, kalian bisa download aplikasi tersebut pada google play store secara gratis, untuk menggunakannya paralel space sebagai berikut ini:

  • Kalian download terlebih dahulu aplikasi paralel space pada google play store dan install aplikasi tersebut.
  • Setelah itu kalia n bisa jalankan apliaksi tersebut dan tunggu sampai scanning aplikasi selesai.
  • Nanti kalian tinggal cari aplikasi apa saja yang akan kalian duplikat.
  • Setelah itu kalian tinggal centang aplikasi tersebut untuk memulai proses penggandaan dan tunggu beberapa saat sampai aplikasi ganda dibuat.

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung Menggunakan App Cloner

Cara Duplikat Aplikasi di Samsung Menggunakan App Cloner

Selain paralel space kalian juga bisa menggunakan app clone untuk membuat dupikat aplikasi di samsung yang memiliki fitur serta dukungan sistem kemanan yang tinggi, untuk caranya kalian bisa ikuti beberapa langkah dibawah ini:

  • Kalian download terlebih dhaulu apliaksi app clone pada google play store, setelah itu install aplikasi tersebut.
  • Kalian bisa buka aplikasi app clone yang sudah kalian install dan kalian tinggal tungug beberapa saat sampai ada tanda centang untuk bisa memulai proses penggandaan.
  • Nanti kalian tinggal pilih aplikasi yang akan kalian gandakan dan klik OK.

Terima kasih sudah membaca artikel 3 Cara Duplikat Aplikasi di Samsung Semua Tipe, jika artikel ini bermanfaat kalian bisa share ke teman-teman kalian agar teman-teman kalian juga tau cara gandakan aplikasi di samsung

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.