Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Meeting Online Terbaik Untuk Android

  Aplikasi meeting online terbaik untuk andorid semakin banyak sekali dicari pada masyarakat dikarenakan karna mau tidak mau ini adalah solusi terbaik untuk pandemi saat ini.

Kebedaraan pada aplikasi meeting online ini sangat menjadi pilih yang baik agar kalian bisa melakukan rapat kapanpun atau dimanapun kalian berada, tidak hanya digunakaan pada saat pandemi saja tetapi aplikasi meeting online juga dapat kalian manfaatkan jika kalian tidka mempunyai kesempatan untuk bertemu rekan kalian ataupun klien kerja kalian.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang sangat membutuhkan aplikasi meeting online ini memang jadi semakian banyak juga yang membuat aplikasi meeting online tersebut.

Aplikasi Meeting Online Terbaik Untuk Android

aplikasi-meeting-online-terbaik

Jika kalian tidak mempunyai waktu luang untuk bertemu dengan teman atau klien kalian secara langsung , kalian tidak perlu khawatir dikarenakan ada aplikasi untuk betatap muka secara online yaitu dengan menggunakan aplikasi meeting online. berikut adalah informasi aplikasi meeting onlien terbaik untuk smartphone android kalian:

1. Whatsapp

Whatsapp menjadi aplikasi meeting online terbaik untuk android dikarenakan tidak hanya untuk chattingan saja dengan teman atau pacar teteapi kalian juga bisa menggunakan whatsapp untuk chatting dengan rekan kerja kalian ataupun menggunakan whatsapp untuk melakukan rapat kerja maupun melakukan diksusi dengan jarak jauh.


Sudah banyak orang yang menggunakan whatsapp karna fitur yang diberikan tersebut terbilang sangat banyak sekali.

2. Zoom

Zoom sendiri juga tidak kalah dengan whatsapp aplikasi satu ini menjadi salah satu dari aplikasi percakapan yang bisa kalian gunakan untuk video conference atau meeting dengan client kalian atau rekan kerja kalian. Kalian dapat mendownload zoom di google playstore.

3. Google Meet

Siapa sih yang tidak kenal google? yaps perusahaan raksa gogole juga menjadi salah satu perusahaan yang mempunyai banyak sekali aplikasi yang sudah sukses dipasaran dunia, salah satu aplikasi yang kalian bisa gunakan utnuk meeting atau video conference yaitu Google Meet. 


Aplikasi google meet memberi kalian kemudahan dalam melakukan meeting online ntah itu dengan teman ataupun client kerja kalian.

4. Skype

Aplikasi yang sudah lama ini pasti kalian sudah tau kan? yaps aplikasi skype memang sejak lama sekali populer untuk melakukan panggilan video, tidak hanya bisa di gunakan pada perangkat komputer saja skype sekarang juga bisa digunakan melalui smartphone.

Pada skype ini kalian bisa melakukan panggilan video sampai dengan 25 orang pada dalam satu panggilan saja, jadi apa kalian akan menggunakan skype untuk meeting online?

5. Slack

Slack juga dapat menjadi pilihan kalian untuk yang sedang mencari aplikasi meeting online, slack sendiri memberikan kalian kesempatan untuk kalian dapat melakukan panggilan video dengan maksimal 15 orang pada satu panggilan saja.


Selain melakukan panggilan video kalian juga bisa membagikan dokumen pada slack ini, jadi kalian bisa video call sambil share dokumen yang akan menjadi bahan meeting kalian.

6. Cisco Webex

Pasti kalian asing kan dengan aplikasi cisco webex ini, ternyata aplikasi ini sudah banyak sekali loh digunakan perusahaan besar untuk melakukan meeting online dikarenakan aplikasi ini sangat gampang sekali digunakan serta fitur yang banyak.

7. Jitsi Meet

Untuk aplikasi Jitsi Meet kalian bisa menggunakan untuk melakukan video conference dengan sangat gampang, kalian bisa mendownload palikasi jitsi meet tidak hanya melalui official website jitsi meet saja tapi kalian bisa mendownload di google play store.

8. Gotomeeting

Aplikasi GoToMeeting ini dapat memberikan kalian kemudahan untuk kalian meeting tanpa kalian bertemu langsung dengan teman ataupun client kalian serta juga bisa membagikan video meeting kalian dengan teman-teman kalian.


Kalian dapat mendownload aplikasi gotomeeting ini smartphone kesayangan kalian di google play store.

9. Online Meeting Video Conferencing

Dari namanya saja aplikasi ini untuk meeting online atau videoconferencing, aplikasi ini memberi kalian kemudahan untuk melakukan panggilan dengan sangat banyak loh.

Aplikasi Online Meeting Video Conferencing ini kalian bisa melakukan video call mencapai 200 peserta pada dalam waktu bersamaan, keren kan?

10. BlueJenas Video Conferencing

Pada aplikasi bluejenas video ocnferencing ini banyak sekali fitur yang menarik utnuk melakukan meeting online kalian juga bisa melakukan meeting dengan 150 peserta, aplikasi ini juga sangat gampang sekali digunakan.
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.