Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berlangganan Mola TV Dengan Mudah

Tahukah kalian sekarang ini mola tv adalah pilihan yang tepat bagia kalian yang ingin melihat layanan streaming online yang banyak sekali menyajikan layanan yang seru.

Untuk kalian menikmati mola tv ini kalian harus menjadi bagian platform tersebut, yang nantinya pihak mola tv akan memberikan kepada kelian yang baru berlangganan keuntungan berupa kode redeem seperti: MOLAREWARDPL369P4NEWC5RRE3.

Apa itu Mola TV?

cara-berlangganan-mola-tv

Mola TV adalah layanan berbasis streaming online video yang ada di indonesia yang menyertakan berbagai layanan tontonan acara yang tersebut. Dengan kalian mengakses Mola TV, kalian dapat untuk menonton acara seperti: Drakor, Film, Olahraga, atau acara lainnya yang disediakan oleh pihak mola tv.

Melalui platform mola tv kalian dapat melihat semua film atau tayangan populer yang disediakan oleh mola tv, kalian juga dapat langsung untuk menikmati layanan tersebut. Perlu kalian ketahui Mola Tv selalu memperbaharui acara mereka secara teratur untuk dapat menyertakan media terupdate.

Bagaimana Cara Daftar Mola TV?

bagaimana-cara-daftar-mola-tv

Untuk mendafatar mola tv sangatlah gampang, sebelum nya kalian perlu berlangganan dan mendaftar di platform mola tv. Berikut ini adalah cara untuk mendaftar akun Mola TV:

  1. Kalian buka terlebih dahulu situs Mola TV yang beralamat https://mola.tv
  2. Setelah itu kalian cari logo profil yang ada di bawah kanan (jika kalian menggunakan smartphone) jika kalian menggunakan komputer atau laptop kalian klik "Subscription Plan" yang berada di kiri layar komputer atau laptop, setelah itu kalian klik Profile yang berada di atas kiri.
  3. Setelah kalian berada pada menu profile kalian klik register untuk mendaftarkan akun kalian.
  4. Nanti kalian tinggal masukkan email serta password untuk mendaftar akun mola tv.
Perlu kalian perhatikan pada proses registrasi selesai, kalian akan memiliki 2 pilihan yaitu kalian dapat menggunakannya melalui website atau dapat mendownload aplikasi Mola TV.

Keuntungan Berlangganan Mola TV

keuntungan-berlangganan-mola-tv

Mola TV sendiri sama seperti platform yang lainnya yang penggunanya dapat menikmati layanan premium dari Mola Tv yang diwajibkan menjadi pelanggan dari saluran mola tv sendiri.

Dengan kalian berlangganan Mola Tv akan mempermudah untuk proses autentikasi serta verifikasi yang sangat mudah. Jadi akun kalian bukan lagi dikenal sebagai akun asing oleh mota tv, yang berarti kalian dapat perlindungan khusus untuk menjaga privasi serta informasi akun kalian agar tidak dicuri oleh sumber yang tidak sah.


Tidak hanya itu, mola tv sendiri jika kalian berlangganan premium di platform ini maka seluruh dari produk favorit Mola Tv tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

Bagaimana Cara Berlangganan di Mola TV

bagaimana-cara-berlangganan-mola-tv

Untuk cara berlangganan mola tv kalian bisa mengikuti panduan berikut ini:
  • Hal yang pertama kali kalian harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Mola TV.
  • Setelah itu kalian klik Profil dan kalian masukkan akun kalian jika sudah mempunyai akun mola tv, jika tidak ada akun mola tv kalian bisa mendaftar terlebih dahulu.
  • Setelah kalian login dengan akun mola tv kalian, kalian dapat memilih menu "Beli Akses" yang berada pada menu sebelah kiri.
  • Setelah itu kalian dapat tentukan daftar paket yang akan kalian beli.
  • Jika kalian sudah memilih paket yang akan kalian beli kalian tinggal pilih "Select your payments method".
  • Nanti kalian dapat memilih metode pembayaran serta muncul intruksi selanjutnya sampai selesai.
Terima kasih sudah membaca artikel "Cara Berlangganan Mola TV" Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kalian yah. Agar teman-teman kalian tahu cara untuk berlanggan mola tv.

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.